---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Senin, 30 Januari 2017

Ratusan ASN Kemenag Seluma Sambut Ka.Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/1- Dalam rangka Kunjungan Kerja Pertama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Pada Hari Senin, (30/01), Ka.Kanwil Bersama Rombongan di terima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersama Ratusan ASN Kemenag Seluma.

Acara penyambutan KaKanwil itu juga ditandai dengan kalungan bunga serta pencak silat itu berlangsung dengan gembira dan penuh canda tawa disaat kedatangan orang nomor 1 di provinsi Bengkulu.

Berikut kami sampaikan rombongan Ka.Kanwil yang terdiri dari Kabag TU, Kabid Haji,Kabid Penamas,Kabid Madrasah, Kabid Urais dan Binsyar, Kabid PAKIS, Pembimas, Hindu, Budha, Kasubbag Humas, Ka.Subbag Keuangan dan Ka.Subbag Umum serta Para Kasi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu hampir 80% Pejabat dijajaran Kanwil Hadir di Kemenag Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Penyambutan Ka.Kanwil Drs. A. Jumaidi menyambut gembira kegiatan pertama Kungker Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS.M.Pd.

Saya yang ditunjuk oleh Kepala Kemenag bersama pejabat jajaran kemenag seluma bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini ucapya.

Penuli :BN**
Redaktur : Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar