---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Senin, 16 Januari 2017

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Pisah Sambut Ka.Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1- Bertempat di Gedung Aula Kantor Wilyah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu acara Pisah Sambut antara Kepala Kantor Wilyah Kementerian Agama Prov. Bengkulu yang Lama Dr. H. Suardi Abbas, SH.MH dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Bengkulu yang baru Drs. H. Bustasar, MS.M.Pd.

Acara tersebut dihadiri oleh semua Pejabat Eselon III dan IV serta Kepala Madrasah se Provinsi Bengkulu dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi antar ASN jajaran Kementerian Agama khususnya di Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan yang baik itu Kepala Kantor Kmeenterian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM ucapkan selamat kepada Ka.Kanwil Kemenag yang baru serta mengucapkan terima kasih atas kepemimpinnan Ka.Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu yang lama ujarnya.

Ka.Kan Kemenag Seluma juga menyampaikan akan menjalankan program kerja Ka.Kanwil yang baru dengan baik dan benar serta berkewajiban menjalankan amanah Menag RI yaitu 5 Nilai Budaya Kerja ASN Kemenag serta selalu melayani umat paparnya.

Akhir acara pisah sambut tersebut Kepala Kemenag Seluma menyampaikan cindera mata Kepada Ka.Kanwil yang lama serta mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru yaitu Direktur Pemberdayaan Wakaf Kemenag RI dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar