---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Kamis, 19 Januari 2017

Dua Pejabat Eselon IV Kemenag Seluma Dimutasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Dalam rangka untuk melakukan Penyegaran Pejabat Eselon IV di Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, maka Kepala Kantor Wilyah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS. MPd melakukan mutasi pejabat termasuk dua orang diantaranya yang terkena mutasi tersebut yang pertama adalah Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni, S.Pd. M.Pd yang dimutasikan oleh Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu menjadi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Bengkulu lalu yang ke dua adalah Ahmad Muzami, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Ilir Talo yang dimutasikan menjadi Kepala KUA Sungai Serut Kota Bengkulu.

Acara pelantikan dilangsungkan di gedung aula Kemenag Kota Bengkulu yang disaksikan langsung Oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beserta Pejabat Jajaran Kemenag Kota Bengkulu, acara itu juga dilaksanakan pada hari senin tanggal (15/01) tepat pukul 08.00 WIB.

Terkait dengan pelantikan dua orang Pejabat di jajaran Kemenag Seluma itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM membenarkan tentang adanya mutasi pejabat eselon IV di bawa atap Kemenag Seluma, dengan demikian dua pejabat di Kemenag Seluma yang sebelumnya terisi sekarang kosong ujarnya.

Saya akan koordinasikan kepada Ka.Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut namun sekarang ini kita ajukan Pelaksana Tugas dulu Kepada Pak Kanwil paparnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian kedua orang pejabat Kemenag Seluma tersebut dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan baik dan benar tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H. Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar