---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Senin, 16 Januari 2017

Pejabat Kemenag Seluma Tanda Tangani Pakta Integritas

Bengkulu (Informasi dan Hums) 17/1- Beberapa hari yang lalu bertempat diruang aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma semua Pejabat Jajaran Kemenag Seluma melakukan penandatanganan Fakta Integritas yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM.

Acara itu berlangsung lebih dari 2 jam lamanya banyak agenda yang dibahas untuk menghadapi tahun berjalan serta penyelesaian laporan laporan yang belum lengkap pada tahun 2016 yang lalu.

Dalam sambutan Ka.Kan Kemenag Seluma hari ini kita laksankan penandatanganan fakta integritas secara bersama sama guna untuk bekerja dengan jujur adil dan amanah ujarnya.

Pada hari ini juga saya sampaikan tanggung jawab semua pejabat di jajaran kemenag seluma wajib maksimal serta tanggungjawab dalam penyelesaian pekerjaan, kemudian juga semua kegiatan wajib berjalan sesuai dengan aturan, begitu juga dengan penyerapan anggaran harus tepat dan akurat papar Kepala Kemenag itu.

Kepala Kemenag Seluma berharap kepada Pejabat dan JFU untuk selalu bekerja dengan baik dan benar serta ikhlas dan masing masing memahami tugas pokok dan fungsi sebagai ASN Kementerian Agama tutupnya.
Penulis : BN ** Redaktur: H.Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar