---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Senin, 23 Januari 2017

Kepala Kemenag Seluma Lepas Dua Pejabat Pindah Tugas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/1 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM pada hari Senin, (23/01) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melepas dua orang pejabat Kemenag Seluma Sapruni, S.Pd.M.Pd dan Ahmad Muzami, S.Ag yang pidah tugas ke Kemenag Kota Bengkulu.

Acara pelepasan diawali dengan sambutan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma dan sambutan masing masing Pejabat pidah tugas yang dihadiri juga oleh semua Kepala KUA, Kepala Madrasah dan pejabat Kemenag.

Dalam sambutannya Ka.KanKemenag menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada yang pidah tugas, yang telah mendukung program kerja kemenag seluma beberapa tahun ini ujarnya.

Lanjut dengan telah mendapatkan SK dari Ka.Kanwil pada tanggal 13 Januari yang lalu dan telah dilantik oleh Kepala Kemenag Kota Bengkulu maka secara resmi kedua orang pejabat kemenag seluma bertugas ditempat yang baru paparnya.

Ka.Kan Kemenag berharap kepada pejabat yang pindah tugas itu untuk segerah mengembalikan semua yang dipakai baik kendaraan dinas maupun yang lainnya demi kepentingan ADM dan BMN yang baik dan juga beliau ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga bertambah sukses tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar