---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Senin, 23 Januari 2017

Siswa MAN Seluma Terima Pelatihan Jurnalistk Radar Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/1- Kepala MAN Seluma bersama Guru dan Siswa/i Madrasah Aliyah Negeri Seluma pada hari Sabtu Tanggal (21/01) menerima General Manajer Radar Seluma Jifri Ginting bersama tim dengan tujuan memberikan pelatihan jurnalistik kepada semua Siswa/i yang ada di MAN Seluma.

Dikatakan oleh Kepala Madrasah H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I kepada pengelola web Kemenag Seluma kegiatan itu bertujuan untuk peningkatan Siswa/i tentang Jurnalistik ujarnya.

Lanjut saya sudah menerima pemberitahuan dari Radar Seluma beberapa hari yang lalu maka sesuai jadwal hari ini semua Siswa/i kami mengikuti pelatihan selama 2 jam lamanya.

Masih dalam penjelasan beliau Tim dari Radar Seluma menyampaikan beberapa materi dengan tujuan Siswa/i baik guru mengerti dan memahami media cetak maupun electrinik dengan baik.

Dengan harapan siswa/i yang telah mengikuti pelatihan jurnallistik ini dapat mengembangkan di masyarakat sekitar begitu juga dengan tenaga pendidiknya sesuai dengan UU No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.
Penulis : BN **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar