---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Senin, 23 Januari 2017

Kemenag Seluma Laksankan Pembinaan Peningkatan Kompetensi PAI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/1- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada hari Kamis, (19/01) tepat pukul 10.00 WIB melaksnakan salah satu kegiatan yaitu Pembinaan Peningkatan Kompetensi PAI Tahun 2017 yang pihak penyelenggara kegiatan adalah Seksi Bimbingan Masyarakat Islam.

Disampaikan oleh Kasi Bimas Islam Aidi Muksin tahun 2017 ini DIPA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tidak di Bintang maka pada awal tahun 2017 bisa kita laksnakan kegiatan pembinaan ini ujarnya.

Lebih lanjut pembinaan PAI ini berjumlah 30 orang peserta dengan narasumber tiga orang yang terdiri dari Kepala Kemenag, Ka.Subbag TU dan Kasi Bimas ditambah dengan Panitia dan Moderator tukasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM dalam sambutannya menyampaikan Seksi Bimas Islam yang pertama melakukan kegitan pembinaan walaupun dengan dana yang sangat minim ujarnya.

Terkhusus pada peserta dalam kegitan ini saya akan menyampaikan tentang pentingnya ilmu agama untuk melakukan pelayannan pada masyarakat karena penyuluh agama islam merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung pada masyarakat sekitar paparnya.

Setelah beliau sampaikan sambutan langsung membuka acara itu secara resmi dilanjutkan dengan narasumber narasumber yang secara bergantian menyampaikan materi acara itu juga berlangsung selama satu hari penuh.(Bain)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar