---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Jumat, 06 Januari 2017

KUA Sukaraja Raih Tiga Penghargaan Pada Peringatan HAB-71

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/1 Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja Pada Tanggal 03 Januari 2017 banyak mendapat penghargaan diantaranya Juara I (Satu) KUA Teladan 2016, Juara III ( tiga) Pengirim Berita Terbanyak Tahun 2016 serta Juara II (dua) dalam melakukan penginputan SIMKAH.

KUA Sukaraja dipimpin oleh Harun, S.Ag dengan di bantu JFU baik ASN atau Honorer prestasi tersebut sangat gemilang dan betapa susanya untuk satu kantor KUA bisa mendapat tiga penghargaan sekaligus.

Seusai pelaksanaan upacara Kepala KUA Kecamatan Sukaraja itu tampak sangat bahagia atas apa yang dicapai selama kurun waktu satu tahun.

Beliau menyampaikan kepada kami saya sangat bangga dengan JFU KUA Sukaraja, dikarenakan atas kerja sama kita bisa mendapatkan 3 gelar juara sekaligus, itu artinya kita sudah buktikan dalam mendukung program kerja Kementerian Agama ujarnya.

Lanjut saya masih tidak percaya ini akan kami dapat dari Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM, beliau juga sangat berterima kasih kepada Kepala Kemenag Seluma sudah mempercayakan tiga gelar untuk KUA Sukaraja Tahun 2016 yang lalu, kami juga akan selalu bersemangat dalam bekerja dan akan mendukung program kerja Kemenag Seluma dengan maksimal paparnya.

Akhir beliau juga berpesan atas apa yang di dapat oleh KUA Sukaraja murni kerja keras serta aktif dalam menjalankan tugas, dengan demikian saya berharap pada semua KUA yang ada di Kabupaten Seluma berusaha untuk menjadi yang terbaik secara propesional harapnya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar