---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Jumat, 06 Januari 2017

Kepala Kemenag Seluma Raker Bersama Pejabat dan JFU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/1 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM pada awal tahun 2017 ini melaksanakan Rapat Kerja Bersama Pejabat dan JFU di bawa atap Kemenag Seluma dalam rangka peningkatan Kinerja dan melayani masyarakat di Kabupaten Seluma.

Turut Hadir pada raker tersebut adalah Kasi Penmad, Kasi Pakis,Kasi Bimas Islam, Ka.Penyelenggara Syariah dan semua JFU, acara itu bertempat di Gedung Aula Kemenag Kabupaten Seluma.

Dalam sambutan Ka.KanKemenag Seluma pada awal tahun ini kita suda laksankan mutasi JFU, saya tekankan agar bekerja dengan baik dan benar serta berdasarkan aturan tegasnya.

Lebih jauh beliau sampaikan kita semua bekerja untuk kementerian agama maka harus meningkatkan kualitas serta transaparan dalam melayani serta pererat hubungan silaturrahmi antar sesama paparnya.

Beliau sangat berharap tahun 2017 ini Kemenag Seluma bisa lebih baik dan berintegritas serta berkualitas dan wajib menjalankan LIMA BUDAYA KERJA yang diamanakan oleh Menag RI harapnya. Akhir raker tersebut diadakan diskusi antara JFU dan Pejabat dan juga bermaaf maafan.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar