---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Jumat, 21 April 2017

Kemenag Seluma Lakukan Sertijab

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/4- Setelah dilakukan Rotasi Pejabat Eselon III Oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu, maka pada tanggal 17 April 2017 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan serah terima jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma antara Kepala Yang Lama H. Sipuan, S.Ag.MM dengan Kepala Yang Baru Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI, Acara berlangsung hikmat. Hadir pada sertijab tersebut para pejabat dan seluruh pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Dalam sambutan Kakankemenag yang lama H. Sipuan mengatakan, pergantian suatu jabatan adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu kantor ataupun organisasi. Ujarnya.

Lanjut Ka.Kan Kemenag yang lama itu mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran pegawai di lingkungan Kemenag Seluma tanpa terkecuali, karena apapun bentuk keberhasilan yang sudah dicapai selama ini adalah bentuk kerjasama dari kita bersama.Ungkapnya.

Sementara Kakankemenag Seluma yang baru Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di kemenag Seluma yang sudah menyambut baik kedatangannya.

Bagi saya, ini adalah sambutan yang sangat luar biasa, kami ucapkan terima kasih kepada segenap jajaran ASN Kemenag Seluma atas sambutan yang luar biasa ini, ungkapnya.

Lanjutnya. Kedepan semoga Kemenag Seluma semakin jaya dengan berbagai prestasi yang sudah di capai, ini adalah tugas kita bersama menjaga dan menigkatkan keberhasilan yang sudah di capai, mohon Doa dan kerjasamanya untuk kelancaran bersama pungkasnya.

Terakhir beliau sangat mengharapkan kerja sama yang baik dan selalu mengedepankan pelayannan pada masyarakat baik Di KUA Kecamatan maupun di Kemenag Seluma sendiri harapnya.(Bn)
Redaktur: H.Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar