---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Rabu, 24 Juli 2013

Tingkatkan Disiplin, Kemenag Seluma Adakan Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/7- Sebagai upaya meningkatkan disiplin pegawai dan guru, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H.Sipuan,S.Ag,MM mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh pegawai Kantor Kemenag Seluma, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan serta kepala dan guru Madrasah, Rabu (18/7).

Rapat koordinasi yang dimulai pukul 09:00 WIB tersebut dilaksanakan di Musholla Kemenag Seluma dan dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Seluma, H.Sipuan,S.Ag,MM serta dihadiri seluruh pegawai Kantor Kemenag Seluma.

Dalam arahanya, Ka.Kemenag mengingatkan kepada jajarannya untuk senantiasa berdisiplin dan menjalankan tugas dengan baik, apalagi saat ini sudah terbit KMA nomor 28 tahun 2013 tentang disipilin kehadiran pegawai negeri sipil.

“Saya tahu diantara bapak/ibu ada yang berdomisili cukup jauh dari Kantor, namun hal itu tidak menjadi alasan untuk menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan jam kerja,” ujarnya.

Selain itu, Ka.Kemenag juga menginstruksikan kepada seluruh kepala satker untuk dapat menugaskan jajaranya agar dapat mengirimkan informasi kegiaatan pada masing-masing satker ke Kannwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk diinformasikan melalaui Website.

“Saya minta kepada seluruh kepala satker untuk dapat mengirimkan berita atau informasi kegiatan, prestasi, kebijakan mauupun hal-hal lainya yang memiliki nilai berita,” ujarnya.

Penulis : Hendri ( C ) Editor : H.Nopian Gustari









1 komentar: