---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Senin, 15 Juli 2013

Ka.Kemenag Seluma Rutin Berikan Siraman Rohani Sebelum Shalat Dzuhur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/7- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seluma, H. Sipuan, S. Ag. MM melalui Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Aidi Muksin, S. Sos. I rutin Melaksanakan Siraman Rohani sebelum Shalat Dzuhur di Mushalla Al- Mabrur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Jama’ah terdiri dari para pegawai yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma ,tamu dan berapa pegawai dari pemda Kab. Seluma yang berkesempatan melaksanakan shalat Dzuhur di Musalla Al- Mabrur Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma

Petugas siraman rohani(Kultum) setiap harinya adalah Pejabat dan staf yang ada di jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma. Hari pertama kemarin langsung disampaikan oleh Bapak H. Sipuan, S. Ag. MM.

Siraman Rohani hari pertama Ramadhan Kepala Kemenag. Seluma menyampaikan ceramahnya dengan tema Empat Sikap umat Islam dalam menyambut bulan suci Ramadhan, menurut dia Sikap yang pertama adalah orang yang semangat dengan datangnya bulan suci ramadhan, sikap yang kedua orang yang mengharapkan keuntungan duniawi/materi dengan tibanya bulan suci ramadhan, sikap yang ketiga orang yang biasa-biasa saja dengan datangnya bulan Ramadhan sikap yang terakhir atau yang keempat adalah orang yang takut apabila datangnya bulan suci Ramadhan.

Di akhirpenyampaiannnya Kepala Kementerian Agama Kab. Mudah-mudahan dengan diadakan siraman rohani (kultum) sebelum Shalat Dzuhur semakin meningkatkan dan mempertebal rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Penulis : Aidi Muksin Editor : H.Nopian Gustari









1 komentar:

  1. informais yang sangat menarik terima kasih sudah dismapaikan salam sukses selalu !

    BalasHapus