---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Selasa, 23 Juli 2013

Ka.Kemenag Seluma Safari Ramadhan Bersama Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/7- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S. Ag. MM bersama Bupati Kabupaten Seluma H. Bundra Jaya, SH. MH dan Tim melaksanakan Safari Ramadhan kedua di Masjid Al-Muhajirin Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja.

Acara ini di mulai dengan buka puasa bersama, shalat Maghrib, Shalat Isya dan di teruskan dengan Shalat Taraweh berjama,ah serta diakhiri dengan penyerahan Bantuan dari Bupati Berupa Uang Rp. 5.500.000,- (lima juta lima ratus ribu rupiah) dan Sajadah sebanyak dua Gulung.

Sedangkan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Seluma H. Sipuan, S. Ag. MM memberikan bantuan berupa Al-Quran sebanyak 15 buah.

Acara ini di hadiri oleh seluruh unsur Muspida dan Kepala Dinas,Kepala Badan, Kepala Kantor Kabupaten Seluma serta seluruh Pejabat Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma termasuk Kepala KUA Kecamatan Sukaraja dan seluruh masyarakat Desa Padang pelawai.

Dalam acara ini, diisi oleh pencaramah Bapak Al ustadz Sayuti Absah dari Kecamatan Talo yang mengangkat tema ”Puasa Mengendalikan Hawa Nafsu”. Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Seluma mengajak untuk bersama-sama menjaga silaturahim karena dengan silaturahim kita dapat memperpanjang umur.

Penulis : Hendri ( C ) Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar