---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Selasa, 27 Desember 2016

Ka.KUA SAM Seluma ikuti Gerak Jalan Santai HAB Kemenag Ke-71

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/12- Bertempat di Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Pada Hari Sabtu, 24 Desember 2016 Jam 06.00 Pagi Seluruh jajaran Kemenag kabupaten Kota Se- Propinsi Bengkulu tumpah ruah ke jalanan di pusat Kota Kabupaten Kepahiang untuk mengikuti jalan Santai Kerukunan Umat Beragama (KUB) yang di buka langsung oleh Bupati Kepahiang yang di damping langsung oleh Ka. Kanwil Bengkulu Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd Dan Pejabat Eselon III Dn IV di jajaran Kemenag se Provinsi Bengkulu.

Kepala KUA Semidang Alas Maras Marlius Putra, M.HI turut serta menyatu dan berbaur dengan jajaran Kemenag Se Propinsi Bengkulu dengan penuh semangat dan antusias mengikuti jalan santai ini.

Jalan santai ini mengambil Star di Lapangan Santoso Kepahiang menuju Pasar Kepahiang dan finish di Kemenag Kepahiang. Setelah selesai jalan santai di lanjutkan dengan pengundian Kupon Dorprize bagi peserta jalan santai yang beruntung.

Marlius menjelaskan bahwa Hari amal bakti (HAB) ini menjadi momen penting kebersamaan seluruh pegawai Kemenag. Institusi Kemenag ini juga memiliki peranan yang besar dalam pembangunan bangsa. Karena itu mari kita menyatukan komitmen untuk bekerja dengan menyedekahkan waktu, tenaga dan pikiran kita demi menjaga citra dan lebih meningkatkan kinerja, ajaknya.

Penulis : Humas KUA ** Redaktur: H.Nopian Gustari

0 komentar:

Posting Komentar