---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Senin, 26 Desember 2016

Bupati Kepahiang Lepas Gerak Jalan KUB Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/12- Bupati Kabupaten Kepahiang, Hidayatullah Sjahid turut memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Ke-71 dengan melepas serta mengikuti gerak jalan Kerukunan Umat Beragama (KUB), Sabtu (24/12).

Dengan didampingi Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd dan seluruh pejabat eselon III, Bupati Kepahiang terlihat hadir tepat pukul 06:00 WIB di Lapangan Santoso Kabupaten Kepahiang yang merupakan star jalan santai KUB.

Bupati Kepahiang dalam sambutannya mendukung kegiatan Gerak Jalan Kerukunan Umat Beragama yang diselenggarakan Kemenag, dengan harapan gerak jalan ini, selain jasmani yang sehat juga berdampak pada peningkatan kerukunan umat beragama khususnya di Kabupaten Kepahiang dan umumnya di Provinsi Bengkulu.

"Dengan umat yang rukun, maka pembangunan Kabupaten kepahiang dapat berjalan dengan lancar, Dengan mengucapkan Bismilahirohmanirohim Gerak Jalan KUB resmi saya lepas", ujarnya.

Dengan melewati rute Lapangan Santoso hingga finis di Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, terlihat ribuan peserta yang merupakan karyawan karyawati Kemenag se-Provinsi Bengkulu mengikuti gerak jalan santai dengan bersemangat walaupun diiringi dengan hujan gerimis.

Penulis : Jj ** Redaktur: H.Nopian Gustari

0 komentar:

Posting Komentar