---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Selasa, 27 Desember 2016

Kepala KUA Seluma Kota Ikuti Lomba Nada dan Vokal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/12 pada perhelatan menyambut HAB Ke 71 berbagai macam lomba yang di adakan oleh panitia Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu diantaranya lomba Nada dan Vokal itu dikuti oleh semua Kab/ Kota se Provinsi Bengkulu termasuk didalamnya Kabupaten Seluma yang diiwakili oleh Kepala KUA Seluma Kota H. Bunyani, S.Ag.

Acara yang dipusatkan di Kepahiang pada tanggal 24 Desember malam tersebut hasilnya Kepala KUA Seluma Kota yang mengikuti Lomba tersebut menjadi yang terbaik ke III dari jumlah yang mengikuti sebanyak 24 orang peserta.

Disampaikan oleh Kepala KUA itu setelah pelaksanaan perlombaan beliau mengucapkan syukur atas apa yang didapat karena kita sudah berjuang dengan maksimal sesuai dengan judul lagu beliau Perjuangan dan Doa yang di Ciptakan oleh H. Rhoma Irama ujarnya.

Kedepanya kita akan berusaha yang lebih baik lagi dan bisa mendapat medali emas pada akhir tahun 2017 mendatang dengan catatan masih di perlombakan tuturnya.

Dengan demikian semua cabang yang diperlombakan akan menjadikan persahabatan yang baik buat jajaran kementerian agama se provinsi Bengkulu dan menjadikan kita semua berintegritas, fropesinal, tanggung jawab, inovasi serta keteladanan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Menag RI LIMA NILAI BUDAYA KERJA ASN KEMENAG tutupnya.

Penulis : BN ** Redaktur: H.Nopian Gustari

0 komentar:

Posting Komentar