---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Selasa, 27 Desember 2016

Kemenag Seluma Terbaik Ke II Lombah HAB 71 Tingkat Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/12 Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 71 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu, acara itu juga dipusatkan di Kabupaten Kepahiang yang diikuti oleh semua Kabupaten / Kota.

Berikut Cabangcabang yang di perlombakan yang pertama Catur, Tines Meja Putra dan Putri, Voly Bal Putra/ putri, Batmenton, Dumino, Vutsal dan Mars DW serta Vokal.

Dengan banyaknya cabang yang di perlombakan Kemenag Seluma mendapat 4 Medali Emas dan satu Perak.

Dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM usai pembagian hadia beliau sangat bersyukur atas prestasi yang didapat oleh Tim Kemenag Seluma ujarnya.

Lebih lanjut Ka.Kan Kemenag memaparkan Kami Tim Dari Kemenag Seluma sudah menyiapkan beberapa bulan yang lalu tentang perlombaan ini Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik sehingga Kemenag Seluma menjadi ranerup yang juara umumnya Kota Bengkulu dengan 5 Emas 6 Perak paparnya.

Akhir Ka.Kan Kmeenag Seluma berharap kedepanya Tim Kemenag Seluma akan menjadi yang terbaik serta bisa membawa tropy bergilir yang sekarang masih di pegang oleh Kemenag Kota Bengkulu tutupnya.

Penulis : BN ** Redaktur: H.Nopian Gustari

0 komentar:

Posting Komentar