---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Kamis, 22 Desember 2016

Kepala Kemenag Bersama Bupati Seluma Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/12 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM bersama Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH.MH Kamis, (15/12) tepat pukul 10.00 WIB menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW. Acara itu bertempat di Masjid Aggung Baitul Falihin Seluma.
Acara yang di hadiri oleh semua Kepala Dinas, Badan, Kantor, Kapolres, Dandim, Tokoh Agama, Ketua MUI Kabupaten serta Masyarakat berlangsung dua jam lamanya itu banyak manfaat dan kesimpulan dari Al Uztaz tentang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Dalam sambutan Bupati Seluma beliau menyampaikan beberapa poin penting diantaranya Kegiatan Keagamaan wajib berjalan dan Pembangunan Kabupaten Seluma terus ditingkatkan ujarnya.
Lanjut pada hari ini kita laksankan kegiatan peringatan mauled nabi Muhammad, SAW yang diselenggarakan oleh Bagian Kesra Pemda Seluma guna untuk menjalin silaturrahmi serta selalu bekerja sama dalam memajukan Kabupaten Seluma yang sangat kita cintai ini paparnya.
Akhir sambutan beliau mari kita dengarkan Tausyia dari Al Uztaz secara bersama sama dan kita renungi arti dari perjalanan Nabi kita Muhammad, SAW, dikarenakan beliau adalah pemimpin bagi umat islam di muka bumi ini tutupnya.
Sementara itu Kepala Kemenag Seluma merespon positif apa yang disampaikan oleh Bupati Seluma dan akan selalu mendukung program kerja pemerintah daerah untuk kemajuan bersama dan memberikan pelayannan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas sesuai dengan harpan Menag RI tuturnya.
Akhir acara peringatan mauled nabi itu ditutup dengan Doa dan bersalam salaman serta dilanjutkan dengan snec bersama.
Penulis : BN ** Redaktur: H.Nopian Gustari

0 komentar:

Posting Komentar