---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Senin, 20 Februari 2017

KUA Semidang Alas Seluma Siap Layani Umat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/2 Kantor Urusan Agama Kecamatan merupakan ujung tombak Kementerian Agama yang tugasnya langsung melayani masyarakat dan dituntuk untuk bekerja maksimal serta tepat sasaran hal tersebut membuat KUA Kecamatan Semidang Alas Seluma bergerak cepat merespon apa yang disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma beberapa waktu yang lalu.

Setelah dilantik oleh Kepala Kemenag Seluma belum lama ini kinerja Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Abdullah, M.Ag bersama JFUnya suda tampak berkinerja dengan baik hal itu dilihat dengan kegatan keagamaan dan penyuluhan ke wilayah desa desa serta mengaktifkan PAI Non PNS yang baru bertugas tahun 2017 ini.

Dikatakan oleh Abdullah kita semua berkuajiaban untuk melayani umat baik Muslim maupun Non Muslim begitu juga dengan pendaftaran Catin harus cepat dan tepat ujarnya.

Lanjut beliau saya selaku Kepala disini akan berusaha maksimal dan yang terbaik buat masyatrakat sekitar tuturnya.

Kesemua hal diatas akan terujud bila kita menjalankan pekerjaan dengan hati yang dalam serta bertanggungjawab atas apa yang kita kerjakan kita semua harus memiliki rasa persatuan dan persaudaraan antar sesama tutupnya.(BN)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar