---- Selamat Datang disitus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ---

Senin, 20 Februari 2017

Kepala Kemenag Seluma Himbau Jajaran Untuk Jalankan 5 (S)

Bengkulu (Informasi & Humas) - Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu kepada bawahanya agar selalu menjalankan 5 (S) dalam memberikan pelayan kepada masyarakat, hal itu direspon positif oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM pada pelaksaan Apel Pagi.

Beliau menegaskan betapa pentingnya kita semua untuk senyum sapa, sopan santun karena itu sudah diajarkan oleh rasul kita terdahulu, apalagi Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu sudah menyampaikan pada kita semua disaat beliau berkunjung beberapa waktu yang lalu ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga saya selaku yang dituakan di kemenag seluma mengajak semua KUA, Madrasah dan dibawa atap kemenag seluma untuk menjalankan lima S tersebut dan juga lima nilai budaya kerja kemenag, kegunaannya untuk kemajuan Kementerian Agama khususnya dikabupaten seluma paparnya.

Harapan saya kita semua yang mengabdi di Kementerian Agama untuk selalu berbuat baik dan menanmkan jiwa sosial yang tinggi serta mentaati semua aturan yang berlaku, dan juga bagi semua JFU untuk bekerja lebih baik begitu juga dengan Teanaga Honorer pungkasnya. (bn)

0 komentar:

Posting Komentar